2012 to 2013

  Tidak terasa setahun terlewatkan sudah. Dari tahun 2012 menuju tahun 2013 ini. Banyak kenangan pastinya pada saat tahun kemaren. Seru-seruan bareng temen-temen SMA sebelom kelulusan kemaren, menjalankan UN, sampe sedih-sedihan tentang apapun lah yang di jalanin sama orang-orang tercinta dan itu sangat-sangat memberikan rasa rindu tersendiri hingga saat ini setelah memasuki tahun yang baru. Pengalaman yang tidak bisa di lupakan.

  Di tahun yang baru ini, semua orang pasti mempunyai planningnya atau harapan masing-masing untuk mencapai kebaikan dari tahun yang sebelumnya. Saya merasa di tahun tahun sebelumnya masih banyak kekurangan dengan umur 18th ini. Ya.., saya akui saya belum bisa begitu mandiri dalam beberapa hal. dengan di tahun yang semakin menua ini, dan umur yang akan terus berkurang setiap masanya, saya berharap bisa jadi lebih lebih lebih baik lagi dari sebelumnya. itu PASTI. pengen gitu rasanya bisa nyenengin orangtua dengan cara yang belum pernah saya lakuin buat mereka sebelumnya. bukan hanya pada saat kita hapal dan membuat kejutan kepada papah atau mamah di hari ulangtahun mereka , atau mungkin dengan cara bantu-bantu mereka di rumah. ya meskipun mungkin mamah pernah bilang “asalkan kamu nurut sama mamah papah itu udah cukup kok buat mamah papah seneng“, dengan wajah berbinar-binarnya seorang ibu gitu pada saat dia nasehatin anaknya. Bisa lah di bayangin. So sweet.^^Ttapi, ada.. yang pengen saya lakuin selain dari itu. Lewat prestasi bisa saja. sekarang , saya adalah mahasiswi Telkom University prodi DKV (Desain Komunikasi Visual). Ini adalah jurusan yang saya pilih sendiri. Orangtua alhamdulillah mendukung dengan prodi yang saya pilih ini. Otomatis sekarang adalah saatnya unjuk kebolehan dalam prodi yang saya pilih ini untuk bisa membahagiakan mereka. Siap memberikan BUKTI bukan sekedar JANJI PARTAI.

 Sungguh menarik sekali membahas planning menuju langkah kebaikan dan kebenaran. apalagi kalo itu untuk kebaikan diri kita sendiri. Di butuhkan niat, tekad dan kerja keras tentunya dalam membangun kebaikan. Itu sebenarnya bisa kita lakukan kapan saja dan dimana saja. Tapi ingat! LEBIH CEPAT LEBIH BAIK😀

-Thank You-

                                                                                                                                                                                                                                                                       Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: